Digitalisasi Distribusi Reksa Dana Pada Masyarakat di Segmen Middle-Up


Seiring dengan perkembangan distribusi reksa dana secara online, jumlah investor reksa dana di Indonesia meningkat pesat dalam dua tahun terakhir. Menurut data Kustodian Sentra Efek Indonesia (KSEI) hingga Juli 2018, jumlah investor reksa dana mencapai 822.221 investor, meningkat 142 persen dibanding akhir Agustus 2016 yang hanya 340.869 investor.

Meskipun demikian, masih ada stigma masyarakat terhadap perusahaan teknologi di bidang keuangan (fintech), yang memandang bahwa fintech hanya bisa berada di segmen masyarakat di bagian piramida bawah (segmen middle-low).

Sehubungan dengan hal ini, kami bermaksud mengundang rekan-rekan untuk hadir dalam diskusi panel yang akan membahas topik "Digitalisasi Distribusi Reksa Dana Pada Masyarakat di Segmen Middle-Up", yang akan dilanjutkan dengan peluncuran fitur Bareksa Prioritas.

Acara tersebut akan diselenggarakan pada :

Hari, Tanggal   : Kamis, 30 Agustus 2018

Waktu              : 10.00 – 12.00 WIB

Tempat            : Seribu Rasa Restaurant, Jl. Gunawarman No. 28, Senopati, Jakarta Selatan 12110

 

Narasumber     : - Bpk. Fakhri Hilmi, Deputi Pengawas Pasar Modal II OJK

  - Bpk. Karaniya Dharmasaputra, Komisaris PT Bareksa Portal Investasi

  - Bpk. Ari Adil, Co-Founder PT Jagartha Penasihat Investasi

  - Bpk. Sebastian Gunawan (Designer)

 

Besar harapan kami bahwa rekan-rekan berkenan hadir dan meliput acara tersebut. Untuk konfirmasi kehadiran, mohon menghubungi sdri. Frilia di nomor 0857-82625454 atau email frilia@bareksa.com.