Terus Bertambah Pasien Sembuh Dari Covid-19

Independen -- Kabar bahwa pasien Covid-19 yang sembuh, datang dari Sumatera Utara dan Sulawesi Utara. Bertambahnya pasien sembuh dan diberitakan oleh media memberi harapan dan optimisme. 

Dari KabarMedan.com memberitakan di Sumatera Utara ada 33 orang yang tadinya positif Covid-19 sekarang sudah sembuh. Info ini disampaikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumatera Utara, namun sayang tidak menyertakan data usia, jenis kelamin. Berita ini dapat dibaca Kabar Baik: Sudah 33 Orang Pasien Positif COVID-19 di Sumut Sembuh

Sementara itu, dari timur Indonesia, ZonaUtara.com melaporkan sudah ada 11 pasien Covid-19 di Sulawesi Utara yang sembuh. Bedanya dengan Sumatera Utara, Satgas Covid-19 Sulawesi Utara mengumumkan jenis kelamin dan usia.  Ada yang laki dan perempuan yang sudah berusia 70 tahun ke atas dan bisa sembuh. Ini memberikan harapan bahwa mereka yang sudah berusia lanjut tetap bisa sembuh dari Covid-19. Berita tentang ini dapat dilsimak di Bertambah 4 orang, kini sudah 11 pasien covid-19 di Sulut yang sembuh  (D02)

Umum Lainnya